Friday, 12 June 2015

Moment Recapitulation

Haii..! Yea, aku telat lagi, nih, buat nulis beberapa moment yang berkesan beberapa bulan yang lalu. Alhasil beberapa moment tersebut ku recap di postingan ini. Yea, ini memang personal. But I am okay to share these. May you enjoy these as well.

#1 Happy Birthday to Me


Haha, ya ampun, sudah hampir 4 bulan berlalu sejak tanggal ulang tahunku. Dan kisahnya baru mau kutuliskan sekarang (roll eyes). Namun biarlah. Aku mau menuliskannya dan this is one of nice moments I’ve ever felt. :)

Tanggal 4 Pebruari 2015 jatuh di hari Rabu dan aku masih dengan schedule mengajar private sore dan malam. Ketika waktu jeda (selesai mengajar sore dan menunggu jadwal malam), Ez mengajakku ke KFC Jamtos. Kami memesan makanan dan aku memang mentraktir Ez. Aku tahu jika hari itu aku ultah.

Well, Ez sudah kasih kado sehari sebelumnya (thanks, Darl). Namun aku sama sekali tidak berharap bakal ada cake, tiup lilin and such ceremony. Itu karena aku berpikir waktu jeda pun cukup singkat dan aku tidak mau merepotkan Ez atau yang lainnya. Kami pun makan dengan tenang di salah satu bangku di KFC tersebut, hehe. :)

Ketika tengah makan, tiba-tiba dari arah belakang, ada Fandy dan Bimbi. Mereka membawa cake and singing happy birthday. Haha, oh my God! Such a surprise, thanks Guys! *kisses, hugs*. Oh ya, saat itu Dewi ingin ikut juga, tapi dia masih ada rapat di kantornya, so dia bakal nyusul.

Haha, you know, surprise was going on. Bimbi dan Fandy ikutan makan. Lalu Fandy menelpon Dadang untuk ikut bergabung. Dadang said yes namun baru sehabis Maghrib dia bisa datang. Well, akhirnya aku memutuskan untuk izin mengajar malam hari itu. Kami pun masih makan sembari menunggu Dadang dan Dewi datang.

Yup, ternyata oh ternyata, Dadang datang bareng Ana. Lalu Fandy juga menelpon Imron buat gabung. Dewi pun juga telah datang. Haha, rame banget dan yea kami makan bareng-bareng. Nom nom nom. :)

Well, singkat cerita, siap makan kami naik ke lantai atas dan berkaroke ria. Selesai itu, hari pun telah beranjak malam. Sempat juga berpose di depan Lyric Karoke Jamtos. Wew, such a fun! Thanks for that day, God! Alhamdulillah. :)

#2 Dewi’s Wedding


Yaiy, congrats, sistaa! Yea, Dewi dan Bang Reza telah sepakat untuk menikah di bulan April. Akadnya hari Jumat (3/4) dan resepsinya hari minggu (5/4). Untuk akadnya memakai konsep warna putih dan resepsinya merah dan emas.

Pada saat akad, aku datang bareng Ez namun dia tidak menjemputku di rumah. Ez dan aku ketemuan di Telanai. Setelah itu kami beranjak bersama, satu motor, ke rumah Bimbi. Di sana sudah ada Uci dan Risna, teman kami sejak masa kuliah dulu. Kami berangkat bareng sementara Fandy masih di Batam karena ada tugas dari kantornya yang tidak bisa ditinggalkan.

Alhamdulillah acara berjalan lancar sehabis shalat Jumat. Aku juga sempat menghubungi Dadang agar ikut bergabung. Dia datang saat acara sudah dimulai, haha, no wonder! :)

Balik dari rumah Dewi, kami lanjut ke J-Co di WTC Batanghari Jambi. Minum dan mengobrol sejadi-jadinya. Muka-muka lelah cukup terlihat di beberapa foto yang sempat kami ambil saat itu. Haha, :)

Well, kami minus Dadang kembali ke rumah Dewi di hari Sabtu sore. Kami berencana bermalam di situ. Paginya sekitar jam 9, acara resepsi pun dimulai. Mulai dari arakan, seloko adat, dan selanjutnya. Fandy pun datang pagi-pagi sekali dan dia benar-benar sudah siap sedia, haha. Dan syukurlah acara berjalan sebagaimana mestinya. Kami beranjak pulang sekitar ukul 3 sore. Haha, benar-benar melelahkan namun menyenangkan. Again, congrats Dewi. All the best for you. :)

#3 Kumpul bareng


Terhitung sudah sebulan semenjak terakhir kumpul bareng teman. So, setelah menyatukan schedule dan lainnya, kami sepakat untuk kumpul bareng lagi. Kebetulan Dewi ulang ke Jambi. Namun sayangnya waktu Dewi pulang, Ez yang berangkat ke Jakarta untuk mengurus sesuatu.

Sempat atur jadwal untuk tetap kumpul tanpa Ez dan hari Minggu ketika Ez sudah pulang. Namun ternyata belum bisa kesampaian. Selain karena motor Dewi sudah dibawa ke Jakarta, Dewi juga sedang tidak enak badan. Apa boleh buat. Salam sehat buat Dewi. *hugs*

Okay lanjut cerita, Fandy kembali ngajakin buat kumpul di hari Minggu. Rencananya pun direspon positif. Aku, Ez, Bimbi, Dadang, dan Imron juga menyanggupi undangan tersebut. Ketika hari H, hampir saja tidak jadi lagi karena Fandy hanya bisa sampai jam 5. But that’s quite enough. Seperti dulu, semua pada ngumpul dulu di rumah Fandy baru berangkat lagi. Hari itu kami makan dan karoke bareng. Such a good time. :)

Acara ngumpul kembali berlanjut di hari Kamis tanggal 4 Juni. Film Insidious 3 tayang premier di bioskop 21 Jambi. Imron mengajak kami untuk ikutan menonton film tersebut. Walaupun satu theater, namun kami pencar-pencar, haha. Aku dan Ez dapat di kursi L sementara yang lain terpencar sendiri-sendiri. Haha, itu kali pertama nonton di barisan L. Asli kepala sama leher berasa di toyor-toyor. Gak ngerti, deh buat yang berulang kali nonton di barisan itu. Aku gak mau lagi, hahaha. :D

Well, itulah recap moment yang bagusnya kutulis lebih awal, tetapi tidak aku lakukan. Haha, terkadang entahlah alasannya. Okay, aku akan tutup post ini di sini. Have a good day, fellas! :)

No comments:

Post a Comment