Sunday, 10 May 2015

Avengers: Age of Ultron (2015)

“I know you're good people. I know you mean well. But you just didn't think it through. There is only one path to peace... your extinction.” - Ultron


gambar diambil dari sini

Hey, they are back! :D
Ada yang masih merasakan keseruan nonton The Avengers tahun 2012 lalu? Brace yourself, karena tahun ini Marvel kembali mengeluarkan serial terbarunya. Yup, aku yakin kalian semua sudah tahu, Avengers: Age of Ultron.

Aku dan Ez sempat gagal sekali untuk menonton ini karena kehabisan tiket. Yea, mungkin karena hari itu bertepatan dengan tanggal merah sehingga banyak yang ke bioskop untuk menonton film ini. Namun kami tetap keukeukeh untuk nonton. Dan yea, dua hari berikutnya kami dapat tiketnya, yaiy. :D

Film dibuka dengan adegan… errr aku lupaa! (>__<)
Yea kebetulan saat itu ada sms masuk dari adikku dan aku malah sibuk membalas sms tersebut. Guys, that text was kinda important one, so I just can’t ignore it. But after that I continued watching this.

Inti ceritanya adalah tentang Tony Stark a.k.a Iron Man (Robert Downey Jr.) yang bekerja sama dengan Bruce Banner a.k.a Hulk (Mark Ruffalo). Mereka sepakat ingin membuat Ultron yang memiliki kecerdasan artifisial yang diharapkan dapat membantu The Avengers untuk menjaga kedamaian di Bumi. Ide tentang Ultron ini didapat Stark setelah meneliti batu yang ada di tongkat Loki.

Namun ternyata Ultron yang dibuatnya tidak sesuai dengan harapan. Ini Ultron tipe radikal dan ektrimis banget, haha. Setelah menganalisis data di internet, si Ultron yang awalnya rada bingung, akhirnya memutuskan satu hal yang membuat para Avengers terkejut. Dia ingin membuat ras manusia punah dan membiarkan mereka berevolusi menjadi ras yang lebih baik. Dengan begitu akan tercipta perdamaian dunia.

Ultron bekerjasama dengan kakak beradik Maximoff. Mereka tak lain manusia super (ingat X-Men?). Pietro Maximoff a.k.a Quicksilver (Aaron Taylor-Johnson) dan Wanda Maximoff a.k.a Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) membantu Ultron karena ingin membalas dendam akan kematian kedua orangtuanya akibat ulah Tony Stark. Ada dendam apa mereka dengan Stark? Nonton langsung saja, ya. :D

So far The Avengers kali ini seru. Mungkin kalau kalian ingin tahu detail review tentang film ini, bisa langsung klik link ini. Yang jelas menurutku, gak rugi nonton ini film. Dan seperti film Marvel lainnya, ada hidden scene setelah credit title bergulir. Biasa, ini clue buat The Avengers seri selanjutnya.

Okay, I would like end this post here. Enjoy there and have good time, folks! :D

No comments:

Post a Comment