Tuesday, 27 January 2015

6th Anniversary

Again, another late post!

Tanggal 25 Desember lalu aku dan Ez kembali merayakan anniv kami. Dan kali ini anniv yang ke-6. Haha, iya, sudah banyak memang angkanya. And we enjoy it. :D


Anniv keenam ini masih diisi dengan konsep outdoor. Aku memang keukeuh ingin konsep yang seperti ini. Gak jauh-jauh juga, kok. We visited and spent time in Candi Muaro Jambi. Haha, rencananya ingin pergi pagi, namun akhirnya jadi rada siang. Dan ketika siang (setelah menyiapkan ini itu termasuk kue, air minum, dll), kami pun sampai di sana sore. Haha, crazy, yes.


Tapi untunglah, hari itu masih banyak orang disekitaran candi. Kami sampai sekitar jam 4 dan kembali lagi ke kota sekitar jam setengah 6. Di sana sempat nyewa tikar dan duduk sambil nyalain lilin anniv di atas cupcake mungil. Jadi ini ala piknik di rerumputan hijau di depan Talago Rajo.


Kelar prosesi wajib tersebut *halah*, kami beranjak mulai keliling area candi. Keliling sedapatnya lah mengingat matahari sebentar lagi akan terbenam, haha. Main ke Candi Tinggi dan Candi Gompong (kalau tidak salah). Sempat berfoto beberapa kali hingga kecapean sendiri. Yea, walau gak sampai ke arah belakang, namun it already makes me or us feel kinda tired. It was fun though.

Yea kelar main ke candi, lanjut nyari tempat dinner. Gak ngerencanain mau dimana namun akhirnya had dinner in Ayam Penyet Jakarta. We were such in a hungry state. Pesan ini, pesan itu, beladas, haha. Perut kenyang sementara rintik hujan mulai menghiasi malam.

Alhamdulillah. 6 tahun kebersamaan ini sudah. Berharap untuk yang terbaik dan kasih sayang yang semakin bertambah di waktu-waktu seterusnya. I love you, my dear-darl Ez. :):):)

No comments:

Post a Comment