Sunday, 5 October 2014

Tango Crunch Cake

Sebenarnya sudah cukup lama, aku mau nyobain Tango varian ini karena bentuknya yang tidak biasa dan akunya juga sih yang tergoda iklan, haha. Okelah, namanya Crunch Cake. Kemasannya menarik dengan potongan wafer berbentuk segitiga. Ada empat potong di setiap kemasannya. Aku membeli yang rasa coklat.


Kemasan luar

Harganya cukup mahal, sekitar tujuh ribuan dan tidak ada kemasan yang lebih mini dari yang isi empat potong itu. Rasanya masih seperti wafer Tango yang biasa hanya potongannya sedikit besar plus balutan coklat di bagian atas (aku lupa mengecek bagian bawah).

Aku makan ini bareng-bareng. Pas banget dibagi untuk empat orang, haha. Hmm, namun Cake yang satu ini tidak terlalu berkesan di lidahku. Justru berkesannya di mata karena kemasannya yang ekslusif. Haha, bagiku lebih baik memberi Tango Fusion Milk and Chocolate daripada ini. Harga keduanya pun tidak jauh beda. Dan yang lebih penting, lidahku puas dan berkesan banget makan Tango Fusion.

Kemasan bagian dalam

Potongan Tango Crunch Cake

Haha, itu, sih, menurut aku, ya. Boleh jadi kamu punya opini yang berbeda. Oke, deh, sekian postingan singkat ini. See yaa… :D

No comments:

Post a Comment