Thursday, 16 October 2014

Definisi Jatuh Cinta

Apa definisimu untuk “jatuh cinta”?

Pernah suatu kali aku membaca pengumuman lomba tentang membuat definisi “jatuh cinta”. Aku sudah membuat definisi tersebut namun tidak mengirimkannya. Mengapa? Entahlah. Sepertinya aku terlupa, haha.

So, menurutmu, jatuh cinta itu apa?

source

Well, mungkin ada yang menjawab ini dan ada pula yang menjawab itu. Ada jawaban yang panjang atau malah mendetail, ada pula yang jawabannya singkat dan padat. Ahh, entahlah. Sayang sekali aku tidak terlalu menyimak. Ya, karena terlupa itu tadi, haha.

Lalu, bagaimana aku mendefinisikan “jatuh cinta”?

Ini ide yang kudapat tentang perihal jatuh cinta saat itu. Take a look!

“Jatuh cinta itu, boleh jadi semua kata di dunia akan menyusut menjadi 2 kata saja: Aku Mencintaimu”

Hehe, itu dia definisi yang aku buat dan tidak sempat aku kirimkan.

Tidak ada perdebatan tentang lebih atau kurangnya definisi itu. :D

Sebaliknya, lebih baik ceritakan saja sini: Apa definisimu untuk “jatuh cinta”?

No comments:

Post a Comment