Friday, 15 August 2014

Molto Ultra Energizing

Aku tidak ingat kapan pertama kali produk ini keluar, mungkin sekitar setahun yang lalu. Yup, kali ini aku bicara tentang Molto Ultra Energizing – varian pewangi pakaian baru keluaran Molto. Saat itu, aku lihat ada dua varian dengan dua warna kemasan yang berbeda: Black and Gold.
gambar diambil dari sini
Well, baru beberapa hari yang lalu aku mencoba produk ini. Jelas aku memilih yang warna Black alias hitam. Aku suka sama warna di kemasan tersebut. Shiny Black yang elegan banget namun juga rada mistis gitu. Gak peduli gimana wanginya Varian dengan kemasan hitam ini bernama Molto Ultra Aroma Essennce: Energizing Sekali Bilas.

Saat membuka kemasannya, aku mencoba menghirup dan menebak wangi apa, ya, yang ditawarkan. Dan setelah kubuka lalu dengan sedikit mengendus *halah*, ternyata wanginya segar dan menenangkan! Awalnya terasa seperti bau Bubble Gum atau permen karet. Namun lama kelamaan (apalagi ketika sudah dilarutkan dengan air), wanginya menjadi harum bunga. Aku gak tahu ini wangi bunga apa. Dilihat dari kemasannya aku juga masih kurang ngerti itu bunga apa namanya, hehe.

Sempat sedikit berharap juga kalau isinya juga berwarna hitam. Jadikan seru gitu, pewangi warna hitam. Ehh tapi ternyata warna soft pink. Sesuai juga sih sama kemasannya yang selain berwarna itam ada juga bias warna soft pink. Lagian kalau memang ini wangi bunga, agak ragu juga ada bunga warna hitam selain mawar hitam yang cuma tumbuh di Turki itu, hehe.

Wanginya juga lengket banget ke pakaian hasil cucianku. Apalagi jika diusap atau digosok, wanginya akan semakin keluar. Lumayan deh nyobain wangi Molto yang terbaru ini, meskipun telat, hehe. Ternyata kemasannya sepadan dengan wangi yang ditawarkan. Walaupun aku lebih suka sama kemasannya, sih, hehe.

Oke deh, see ya on next post! Have a good time there, Folks!

No comments:

Post a Comment