Friday, 1 August 2014

Agustus 2014 “The Roar: Bersabar dan Tepat Menyergap”

gambar diambil dari sini

Hampir seluruh bulan Juli lalu dihabiskan untuk berpuasa. Ya, bulan Juli lalu memang berjalan hampir beriringan dengan bulan yang penuh berkah, Ramadhan. Dan mungkin oleh karena itulah, waktu berlalu tanpa terasa.

Kesibukan dan pembelajaran tentang kehidupan di bulan Ramadhan kali ini telah menyisakan kerinduan dan harapan di hati ini untuk berjumpa lagi dengan Ramadhan tahun berikutnya. Mudah-mudahan saja kita semua masih diberi Tuhan nikmat yang besar yaitu mempertemukan kita dengan Ramadhan yang akan datang. Berharap pula bertemu dalam kondisi pribadi yang lebih baik lagi dan masih bersama orang-orang terkasih. Aamiin.

Kini pesantren kehidupan bernama Ramadhan telah usai. Saatnya meraih kemenangan setelah sebulan melatih kesabaran demi mendapatkan dengan tepat rahmat dan kasih sayang Tuhan. Tentu saja, kemenangan tidak boleh berhenti di sini. Bagaimanapun, menjaga lebih sulit dari pada mendapatkan. Mudah-mudahan kita semua diberi ketetapan hati yang tangguh untuk menjaga arti kemenangan ini dengan sebaik mungkin sehingga tidak tercecer kemana-mana.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H. Selamat meraih kemenangan. Mohon maaf lahir dan batin. :)

No comments:

Post a Comment