Wednesday, 2 July 2014

Juli 2014 "Horizon: Terbang dan Menangkap Kupu-kupu"

gambar diambil dari sini

Pernakah kamu memandang jauh dan menemukan satu garis pembatas yang panjang yang memisahkan langit dan bumi? Ya, garis yang umumnya di sebut sebagai Horizon. Dan sebagaimana lumrahnya Horizon sebagai pembatas, seolah ingin mengisyaratkkan kepadaku, bahwa untuk beberapa hal, aku sudah sampai di batas itu.

Aku lelah untuk meringsek maju. Oh, bukan..bukan! Aku tidak menyerah, itu berbeda. Hanya saja hampir semua hal memiliki batas. Dan ada satu hal di mana aku sudah sampai di batas itu. Imbasnya, untuk hal itu, aku menerima dan tidak ada lagi yang bisa kupaksakan.

Oleh karenanya, mungkin yang bisa kulakukan adalah terbang rendah, menikmati diriku menyusuri Horizon itu. Lalu ku akan menangkap kupu-kupu sebagai ganti kupu-kupu ku yang telah terlanjur menjadi bangkai. Haha, ironis memang. Aku ikhlas, insya Allah.

Mudah-mudahan Juli ini berkah. Dalam suasana Ramadhan dan Syawal pula. Aku harus bersiap menjadi manusia yang lebih baik. Bersamaan dengan Juli pula, sudut pandangku akan lebih lebar, walaupun perlahan. Setidaknya aku memilih untuk terbang, berdamai dengan garis batas. Rahmatilah diri ini ya Robb. Aamiin. :)


gambar diambil dari sini

No comments:

Post a Comment