Thursday, 26 June 2014

Hitam di BlackBerry-ku

gambar diambil dari sini

Aku masih memakai smartphone Blackberry (BB) Curve 8520. BB ini kudapat dari Bapak. Dibeli sekitar 2-3 tahun yang lalu, saat smartphone Blackberry lagi booming dan belum kalah dengan saingannya si Android.

Dan di saat usia BB-ku ini yang semakin tua dan sering nge-hang. Belum lagi kalau restart butuh waktu 8-10 menit. Waktu yang lama dan bikin yang punya berasa kebakaran jenggot walaupun tidak punya jenggot. Ditambah pula karet chasing-nya mulai lapuk sehingga tombol di samping kanan-kirinya pada jebol. Begitu pula dengan symbol BB warna metallic yang hilang warnanya. Ya, dengan semua keluhan itu, tetap saja masih ada satu hal yang sudah dari dulu aku kagumi dari BB tersayang ini.

Warna hitam dari BB-ku ini gak akan terganti banget deh. Ajegile berkali lipat buat kamu yang doyan sama warna hitam. BB-ku ini mempunyai warna yang sekelam malam. Semakin elegan warnanya jika disorot sinar lampu. Warna hitamnya ini pun kadang membuatku kebingungan sendiri jika meletakkan BB ini di atas another black thing. Black on black. Hmm..bingung mencarinya.

Haha..terserah jika kalian pikir ini terlalu hiperbola. I love this shiny black color of my BB curve. Hahaha..:D

No comments:

Post a Comment