Thursday, 3 April 2014

Lapak di Blog Pandora Bagque (Part 2)

Oke, di blog Pandoraque ini ada beberapa lapak atau label atau kategori yang ku gunakan untuk membedakan macam-macam jenis postingan. Ada beberapa lapak yang sudah ku beri penjelasan atau garis besar mengenai isiannya. Nah berikut akan ku jelaskan lebih jauh tentang beberapa lapak lainnya. Ayo kita mulai. :)

“and every moment, we share together, is even better than the moment before”. Beberapa baris lirik lagu Westlife yang (kalau tidak salah) berjudul Moment. Karena ingin mengabadikan beberapa momen yang special, aku membuat lapak ini. Ciri khasnya, selain postingan kata-kata, harus ada gambar atau foto real dan foto-foto tersebut harus ku upload sendiri.Namun ada beberapa pengecualian yang bisa kalian temui sih. Haha.. :)

Yaiyy..ini lapak yang cukup suka. Isinya sih foto-foto narsis aku gitu, haha. Awal buat lapak ini karena terinspirasi lihat beberapa fashion blogger Indonesia yang keren-keren. Jadi lah pengen ikutan juga. Kalau hasilnya sih mungkin masih jauh dari bagus kali yah. Tapi mudah-mudahan bisa nambah inspirasi, biar pun sedikit.

Ini adalah lapak yang bersifat public. Maksudnya aku melihat suatu peristiwa yang dialami orang-orang disekitarku, dan jika peristiwa tersebut menarik maka aku tuliskan di sini. Siapa pun bisa menjadi inspirasiku untuk menulis di lapak ini. Tidak harus orang yang ku kenal. Ada tentang orang-orang yang kutemui di jalan. Umumnya kisah di lapak ini mengandung pesan moral tertentu yang ingin ku bagi. At least, pesan moral versi kiki. Kamu tertarik? Ayo main-main ke lapak ini. :)

Nah, mungkin ini kebalikan dari lapak People. Isi lapak ini umumnya bersifat personal, dimana aku lah lakon utamanya. Aku share hal-hal yang ingin ku share yang langsung ku rasai sendiri. Ringkasnya ini lapak tempat aku curhat hal-hal yang bisa ku curhatkan. This is so about me. Jadi, kalau mau berspekulasi siapa dan bagaimanakah seorang kiki itu, main aja langsung ke kategori ini. :)

Ya, aku suka menulis puisi. Dulu semasa sekolah, aku cukup intens menulis puisi. Namun semakin ke sini, tidak banyak lagi puisi yang ku hasilkan. Terkadang aku lebih membuat quote dripada puisi. Namun tetap ada lah waktunya ku update lapak ini, umm sesekali sepertinya. But yah, who knows? :)

All about brand. Maksudku di sini adalah tempat aku posting tulisan yang berkaitan dengan produk tertentu yang dikeluarkan oleh perusahaan tertentu. Aku mereview produk tersebut. Produknya sendiri bisa apa saja. Bisa makanan, minuman, atau barang-barang yang tidak bisa ku makan, haha. Yang jelas aku mereview produk yang ku suka dan sudah kucobakan. Memang, lapak ini belum terlalu berkembang. Masih sedikit postingan di sini. Tetapi jangan males untuk masuk, mana tahu ada review produk yang lagi kamu cari. :)

Sejauh bulan April 2014, itulah macam ragam lapak atau kategori yang ada di blog ini. Aku belum tahu apakah ke depannya aka nada lapak-lapak baru yang bertebaran. Atau malah ada lapak yang perlu ku hapus. Yah, kita jalani saja dulu ya (?) haha. Oke lah, terimakasih sudah menamatkan membaca tentang hal ini. Jangan bosan untuk main ke blog ini dan kalau perlu ikutan komen juga ya. Oksipp, see ya. :)

No comments:

Post a Comment