Monday, 31 March 2014

The Unforgettable Journey: A Crazy One

Sekitar empat bulan yang lalu, aku melakukan perjalanan ke Bulian, salah satu kabupaten di Provinsi Jambi, bareng Ez. Kami pergi ke sana dengan naik sepeda motor dan membutuhkan waktu hingga dua jam untuk sampai ke sana. Silakan bayangkan seberapa jauh itu. Yup, bener-bener perjalanan yang melelahkan tapi juga mengasyikan dan gila, haha. Jalanan penuh debu dan kadang bergelombang. Kami berpapasan dengan truk dan hutan kecil di sepanjang jalan.



Well sebenarnya tidak ada alasan khusus mengapa kami jalan-jalan sejauh itu. Kami Cuma mau pergi jalan dan akhirnya terdengar seperti travelling ke luar kota. Kami juga gak ada persiapan khusus. Haha, iya aku tahu, aku sama sekali tidak menyarankan jenis perjalanan semacam ini. Tapi mungkin itulah mengapa perjalanan ini jadi gak terlupakan. Anyway, di sana sempat berkunjung ke rumah Vini, teman ‘kecil’ kami semasa kuliah dulu dan selain itu tentu saja foto-foto.

Oh ya, btw, this is my outfit then. Saat itu aku pakai atasan warna tosca muda yang terbuat dari sifon. Aku lalu mengkombinasikannya dengan bloomy pants warna coklat tua. Untuk menunjukkan semangat travelling, aku pakai scarf warna merah sebagai hijabku. Tentu saja, untuk bawahan ku pakai my –coral- wedges. Haha, kedengaran aneh ya? Travelling kok malah pakai wedges? Yup, mungkin itulah kali pertama dan terakhir aku ber-travelling pakai wedges, haha.



Setelah puas berkeliling Bulian dan makan, kami pun memutuskan untuk pulang. Harus menempuh perjalanan selama dua jam-an lagi neh, haha. This is such a tiring journey but truly fascinating and unforgetable.



6 comments:

  1. Baru denger ada tempat bernama Buliah ini mak, makasih ya sudah mengenalkannya padaku.
    terima kasih juga sudah ikutan GA ku, tercatat sebagai peserta ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bulian Mak..:)

      iyya masama Mom. makasih buat GA nya. Wish me luck..hehe :)

      Delete
  2. Hihihii...saya gak pernah berani pake wedges, apalagi buat jalan2. Outfitnya cute bangeeett...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha..iyya nii mbak Uniek. Aku juga kapok nih mbak, travelling pake wedges. Makasihh bwt compliment-nya..:D

      Delete
  3. Lain kali coba pakai high heel euy pas travelling hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. aha! ide yg bagus mbak Fenny. #tepokjidat *kibar bendera putih* haha..:D

      Delete