Saturday, 8 March 2014

My 24th Birthday

Happy Birthday to me..
Happy Birthday to me..
Happy Birthday..
Happy Birthday..
Happy Birthday QQ..

Haha..menyanyikan lagu ultah untuk diri sendiri. Kinda cute I think. Showing that I love myself. Yes. :D

Alhamdulillah, 4 Februari maren aku ultah yang ke-24. Auww makin tuwir. Namun insya Allah makin dewasa. Aamiin. :)


Senang campur sedih pas tanggal 4 itu. Kenapa? Pertama senang karena aku ultah dan tepat di hari ultah itu adalah hari pertama aku kerja. Terus sedih karena Ez kecelakaan. Aku jadi gak ngerti harus hepi ato gimana. Namun tetep semua harus disyukuri. Right?

Next sekitar tanggal 7 Februari, Ez dan Clebubb ngasih suprise. Aku datang ke rumah Bimbi bareng Ez. Dan di sana mereka sudah siap-siap dengan cake ultah yang cute cantik dan enak banget *hug Dewi n' Fandy*. Terus Bimbi yang lagi sakit, sempat-sempatnya ikut ngerayain ultah aku *hug Bimbi*.


Dan juga Ez ikut merayakan *hug Ez*. Plus kado yang menyusul kemudian hari. Alhamdulillah ku dapat empat seri novel Percy Jackson and The Olympians. Yaiyy. Koleksi aku lengkap. Alhamdulillah. Tinggal dibaca lagi nii, dilahap sampai tuntas. :)




Hmm..kalau bicara soal harapan, jelas banyak yang aku harapin. Namun kali ini aku ingin menuliskan kata syukur yang banyak. Diusia ini aku masih dikelilingi orang-orang yang menyayangiku. Aku dapat kerjaan. Aku masih diberi kesehatan. Bersyukur untuk kasih sayang Tuhan yang terus mengalir. Banyak sekali nikmatNya terhadapku. Alhamdulillah. Bimbing dan jaga diri ini selalu ya Robb. Aamiin ya Robbal'alamin.

No comments:

Post a Comment