Saturday, 8 March 2014

Boots

Lagi kepengen punya boots lucu. Yup, yang simple aja. Gak terlalu ribet atau blink-blink. Contohnya yang kayak gini:

Well, bicara tentang boots, jadi inget sama boots pertama yang ku punya dulu kala. Haha, udah lama banget. Saat itu aku baru kelas 3 SD. Aku dapat sepasang boots baru dari Bapak. Boots-nya cantik, semata kaki gitu. Bahan suede hitam dan ada hiasannya dikit warna gold. Cantik dan jadi kesayangan banget.

Dan harganya cukup mahal untuk ukuran rupiah saat itu. Aku tidak ingat pastinya berapa, namun ku tahu itu mahal. Selain itu, Bapak membelinya di Matahari Department Store. Yup, saat itu masa-masa Matahari baru buka cabang di Jambi. Aku dan Rani diajak Bapak ke sana. Selain beli sepatu, aku juga beli buku. Bapak dan Emak memang sudah memperkenalkan budaya gemar membaca sejak kami kecil dulu.

Ahh bernostalgia soal ini membuat aku kangen sama masa kecil dulu. Membuatku merasa ingin meluk Emak dan Bapak. Mereka orang tua terbaik yang pernah ada. Mereka pun selalu berupaya membelikan barang-barang terbaik untuk kami, anak-anaknya. Dan yah aku beruntung banget bisa menjadi salah seorang anak mereka. Mudah-mudahan mereka juga beruntung mempunyai anak sepertiku. Hehe. Kiki sayang Emak dan Bapak dan juga adikku yang tak terganti, Rani. <3

No comments:

Post a Comment