Saturday, 1 February 2014

Februari 2014 “Rhyme of Stream: Titik Balik dan Penangkap Mimpi”

Ibarat 31 pasukan Janus telah disalami maka kini Bumi akan segera menyebrang ke daerah Kerajaan Arus yang dipimpin oleh Pangeran Abelon. Rakyat di sini sedang besibuk menyiapkan acara besar Februa atau pesta penyucian. Bumi harus membantu Pangeran Abelon mengumpulkan 28 tetes Embun Tua Betuah yang tersebar sepenjuru kerajaan.

Haha..cukup sampai situ saja. Ini hanya sekedar khayalan kecilku saja. Intinya aku mau bilang jika bulan Januari telah terlewati dan sekarang beranjak menuju Februari. Akan ada apa ya di bulan ini? Wallahualam.

Well, any way, orang bilang ini bulan cinta. Simple, karena ada perayaan yang bernama Valentine bagi yang merayakannya. Bagiku, Februari kali ini sedikit membuncahkan harapan. Insya Allah tanggal 1 esok, aku dipanggil tes tertulis dan interview kerja. Mudah-mudahan lulus. Allah Maha Mengetahui. Aamiin.


Dan yah, satu hal lain yang membuat Februari spesial adalah karena ini Bulan Lahirku. Haha. Aku ultah di bulan ini. Ada yang tahu tanggal berapa tepatnya? Haha..

Yup begitulah Teman. Karena ini 'bulan air' dan berkaitan dengan hari lahirku serta harapan, maka ku beri tema bulan Februari ini "Rhyme of Stream: Titik Balik dan Penangkap Mimpi". Mudah-mudahan semua yang ditargetkan tercapai. Mudah-mudahan semua kebahagian sejati terengkuh. Aamiin. :)

No comments:

Post a Comment