Saturday, 1 February 2014

DIY: Recycle Toples Bekas

Haii Readers, aku mengganti lapak Tuto(rial) Hijab dengan DIY. Jadi di lapak ini, tidak hanya tentang how to wear your hijab but also (hopefully) about other DIY tutorial. Ok, aku akan mulai dengan me-recycle toples bekas.


So, awalnya aku lagi bingung mencari tempat untuk menyimpan koleksi hijab di rumah ini. Then aku teringat dengan toples atau wadah bekas kerupuk kepunyaan Emak yang terbengkalai karena tutup atasnya sudah pecah. Nah, daripada dibuang dan jadi sampah, aku memanfaatkan toples tersebut untuk wadah hijabku.

Caranya gampang. Cuci bersih toples tersebut lalu keringkan. Setelah itu lipat dan susun hijab kamu di dalamnya. Nah beres. Cukup berhemat juga jadinya kan? Haha. Berikut penjelasannya dalam bentuk gambar. Selamat mencoba. :)



No comments:

Post a Comment