Monday, 20 January 2014

Temporary Tattoo

 
Aku sedikit alergi dengan yang namanya tinta. Umumnya tinta pena. Kalau ntu tinta terkena tangan atau bahkan telapak tangan, jadinya bikin gatal-gatal. So, I really need to wash it very clearly.
 
 
Hmm entah apakah aku juga alergi dengan tinta Henna *ehh henna ntu tinta ap gak* *ok skip it*. Biasanya ku hanya pake henna di kuku. Tapi ku lagi pengen nih punya temporary tattoo gitu. Nah supaya tetep bisa solat, jadi pengennya pake tinta henna gitu. Pengen ngebuatnya di wrist atau pergelangan tangan sama di jari jemari. Banyak ku lihat model untuk wrist and finger tattoo yang keren-kaeren. Contohnya kayak yang ku upload di postingan ini. Aku lihatnya di Google. Seru kali ya, being cool with this simple temporary tattoo once or twice in your life. Hehe. ;)

2 comments: