Tuesday, 14 January 2014

Resolusi 2014

Haha..postingan kali ini cukup telat momennya karena as we know, new year eve sudah beberapa minggu yang lalu. Tidak apa-apa lah ya. Setidaknya semangat untuk lebih baik tetap menyala donk? Hehe..

Ok, malam tahun baru 2014 kemarin, aku jalan bareng Ez. Sorenya kami ke daerah Kambang untuk mengambil pesanan. Selanjutnya balik sebentar dan magrib di rumahku. Malamnya baru lanjut lagi, dinner, and so hingga akhirnya berbaur dengan keramaian lainnya melihat 2014 fireworks near Taman Tanggo Rajo. That’s nice. Ini dia fotonya. Ku ambil dari akun facebok teman, hehe. Gak begitu jelas, but not really a matter. :)




Dan 2014 pun telah tiba. Anyway di tahun ini aku punya beberapa resolusi. Agar aku selalu ingat dan termotivasi, aku sengaja buat sesuatu seperti gambar di bawah ini. Aku beri nama “Dinding Resolusi 2014”.


Mau tau kah apa saja? Haha..let’s see. Di dalam tahun 2014 ini, aku punya target untuk bisa:
1. Being a worker
2. Berhasil untuk punya SIM
3. Sholat dan ngaji gak tinggal dan makin baik
4. Meningkatkan wawasan (walau belum tahu indicator keberhasilannya apa)
5. Menulis Diary 1 tahunan
6. Menyelesaikan self-project(s) yang sudah tahunan terbengkalai
7. Ngebaca min. 12 novel
8. Berhasil jahit baju sendiri min. 10 buah
9. Berhasil memasak 30 macam resep berbeda
10. Bertualang ke 10 tempat berbeda
11. Sharing 20 macam tutorial hijab (atau mungkin ide DIY lainnya yang bagus)
12. Kedua blog aku bisa Hit min. angka 10-15 ribu viewers (jadi masuk ke dalam resolusi nih)
13. Berhasil ngebeli beberapa benda yang ingin ku beli
14. Pastinya bisa ngebahagiain orang-orang di sekitar ku yang menyayangi aku

Wohoo..14 resolusi untuk 2014. Mudah-mudahan bisa tercapai, apalagi jika tercapai hingga to the max, hehe. Aamiin. Ayo semangat mengejar mimpi..^.^

No comments:

Post a Comment