Tuesday, 14 January 2014

Idea Board

Aku suka dengan tulisan. Aku suka melihat beberapa huruf yang berjejer dan dengan ajaib membentuk suatu arti. Membuat kita memahami pesan-pesan yang tersembunyi atau yang ingin disampaikan oleh seseorang saat bahasa suara gagal menjalankan tugasnya. Bagiku, itu adalah salah satu hal yang magis di hidup ini. Yah, tulisan adalah salah satu bentuk keajaiban. Mungkin itulah mengapa aku suka menulis.

Ada sebuah dinding di kamarku yang ku tempeli dengan kertas warna warni. Isi kertas tersebut macam ragam. Ada tentang list kegiatan yang harus ku lakukan, list film yang mau ku tonton, list kuliner yang ingin ku sambangi, and so on. Intinya itu adalah dinding kreasi ku.


Di salah satu dinding tersebut ada kertas yang ku beri judul “Idea Board”. Baru sekitar 3 bulanan ku letakkan di situ. Kertas yang ukurannya agak lebih kecil dari A4. Di situ ku tuliskan apa pun yang terlintas di kepala. Mulai dari kata-kata mutiara, haha, sedikit jadul ya istilahnya. Ada pula tentang ide tulisan buat blog dan ya apa saja yang terlintas di kepala dan ku rasa menarik. Kalau tidak ku tuliskan, rasanya seperti penuh saja kepala ini. Tertumpuk dengan kata-kata atau ide-ide.
  
Nah, di postingan kali ini, aku mau membagikan kata-kata tersebut. Aku mau sharing kalimat-kalimat yang telah ku tulis di Idea board ini. Check them out yaa people. ^_^

- Go to the max, Baby!
- Sweet is Oxygen. ^_^
- Bersiap berlari kembali..!!
- How to overcome Bad Habit? Break It..!!
- Don’t expect too much. Just do the best.
- Prepare. Prepare. Prepare. Always prepare for everything.
- Colourful Candy. Yummy.
- Like water on the Desert. How fresh..!!
- Dia yang menemani berjalan menaiki Bukit jauh lebih baik daripada dia yang hanya menunggu mu di Puncak. Dia lah yang pantas kamu perjuangkan.
- Tersandung tanpa harus jatuh. (Nyontek tag line iklan di tivi :p)
- I’m telling because there are none who ask me for.
- Ide itu seperti bola cahaya yang bepijar. Turun dari langit dan merasuki kepala serta hati manusia. Bola cahaya yang tak kasat mata.
- Classic example. Beautiful prayer. Tanduk rusa. My lil’ girl.
- Ada orang bodoh yang begitu saja menukar Emas dengan Tembaga.
- Kehilangan adalah tentang apa yang dulu ada menjadi tidak ada.

Bagaimana teman? Menarik gak? Sengaja ku tuliskan agar pikiran tersebut tidak hilang begitu saja. Mana tau dengan ku tulis dan ku bagikan, akan memberikan manfaat untuk yang membacanya. Mudah-mudahan membawa hal baik. Dan yah karena seperti yang kalian lihat, Idea Board-nya sudah penuh, so aku bakal ganti lagi dengan Idea Board baru yang masih kosong. Gak tahu apa yang bakal tertulis di sana. Haha..mudah-mudahan hal baik. That’s all for now. Bye Minna. ^_^

No comments:

Post a Comment