Friday, 27 December 2013

Such a Romantic Story

Readers, pasti punya dong seseorang yang berarti di hidup ini? Maksud ku seseorang yang mampu mengisi hati kalian sedemikian rupa. Dan walaupun orang tersebut sudah tidak tinggal di Planet Bumi alias di dunia ini lagi, namun kenangan tentangnya tetap hidup di hati kalian.

Yup, ada sebuah kisah romantic namun mengharukan (at least for me) tentang seorang pria yang mecoba move on dari istri tercintanya. Pria ini bernama Ben Nunery. Ia mempunyai seorang istri yang sangat disayanginya bernama Ali. Next, mereka mempunyai seorang putri bernama Olivia yang tahun ini berusia 3 tahun.

Singkat cerita, Ben dan Ali akan menikah. Mereka dibantu oleh kakak Ali yang bernama Melanie, membuat beberapa foto prewedding. Lokasi foto tersebut adalah rumah yang nantinya akan di tempati oleh pasangan Nunery yang sedang berbahagia ini. Kala pemotretan itu rumah ini masih kosong.

Dan yah, namanya kematian, siapa pun tidak ada yang tahu. Pun tidak ada yang mampu menolaknya. Ali terserang kanker lalu meninggal saat puteri mereka, Olivia, berusia 1 tahun. Ben merasa sangat kehilangan dan kesulitan untuk move on. Namun setelah 2 tahun berselang, ia sadar bahwa hidup harus terus berlanjut. Ia pun memutuskan untuk move on. Dan langkah pertama yang diambilnya adalah pindah dari rumah mereka yang penuh kenangan tersebut.

Sebelum pindah, doi kembali berfoto di rumah tersebut. Ini bagian yang mengharukannya. Ia berfoto dengan pose yang sama saat prewedd bersama Ali dulu. Alih-alih posisi Ali digantikan oleh puteri kecil mereka Olivia. Hmm that’s really touching me. Betapa sayangnya Ben dengan Ali. Ia tidak melupakan Ali. Baginya Ali kini selalu hidup di hatinya. Romantic. Berikut foto-foto mereka dan jika ingin tahu info yang lebih lengkap, silahkan klik situs ini (English Version).














No comments:

Post a Comment