Friday, 27 December 2013

Patah Hati dan Sepatu

Teman semua, mungkin sebagian besar postingan aku di bulan ini berbentuk info. Ada beberapa hal atau info menarik yang ingin ku bagi. Mudah-mudahan bermanfaat, :)

Oke, kali ini aku mau cerita soal patah hati dan sepatu. Ternyata antara patah hati dan sepatu itu berkaitan lho. Maksudnya? Haha..oke I’m gonna tell you. Alkisah ada seorang pria bernama SebastianErrazuriz. Doi ceritanya lagi patah hati dengan ceweknya. Yang hebatnya, doi malah memanfaatkan his broken heart feeling untuk mendesain sepatu. So, the point is cowok keren ini membuat 12 pasang desain sepatu super unik dimana masing-masing sepatu tersebut melambangkan kepribadian mantan-mantan kekasihnya. Plus sepatu-sepatu ini pun diberi nama-nama yang unik pula. Kreatif dan produktif ini judulnya, hehe. Penasaran? Lanjut scroll down bibeh..

Shoe 1. “Honey“ Natasha
Shoe 2. “Cry Baby“ Alexandra
 Shoe 3. “Gold Digger“ Alison
 Shoe 4. “Heart Breaker“ Laura
 Shoe 5. “Ice Queen“ Sophie
 Shoe 6. “Hot Beach“ Caroline
Shoe 7. “The Virgin” Anna
 Shoe 8. “Jetsetter” Jessica
 Shoe 9. “The Boss” Rachel
 Shoe 10. “GI Jane” Barbara
 
Shoe 11. “The Ghost” Valentina
Shoe 12. “The Rock” Alice

Bagaimana? Kreatif banget ya, J. Mungkin ini bisa jadi contoh manajemen emosi yang baik. Dimana emosi negatif yang ada mampu diekspresikan sedemikian rupa dan dijadikan kekuatan untuk menciptakan sesuatu yang hmm bisa dikatakan bermanfaat. At least sesuatu yang positif lah. Anyone agree with me? Haha..

No comments:

Post a Comment