Friday, 27 December 2013

Black Things

Dear Readers..long time no see here..^_^

Yup, aku memang belum ada upload satu cerita pun di blog Pandoraque ini. Aku kebanyakan posting di blog baru ku yaitu Celoteh. But anyway, here I’m back again. Yah walau mungkin di bulan ini aku belum bisa memenuhi target minimal 10 posting per bulannya.

Oke postingan kali ini akan membahas tentang beberapa hal yang bewarna hitam. Yup, entah kenapa sejak awal Desember ini, aku lagi doyan lihat dan mengumpulkan gambar-gambar .jpg yang bewarna hitam. Eits, tidak akan membosankan kok. Karena sesuatu yang kuliput ini bukan sesuatu yang sering kalian lihat. Haha..semoga saja begitu. Well, langsung saja, here they are:

#1 Black Rose
Teman, pernah membayangkan atau melihat bunga mawar warna hitam? Oke katakan saja pernah, hehe. Anyway, aku ada info menarik soal ini. Bunga mawar hitam benar-benar eksis, Kawan! Ini dia gambarnya:

gambar diambil dari sini

gambar diambil dari sini


Well, bunga ini asli dari Turki. Aku nanya-nanya ke Mbah Google, dan menemukan beberapa info tentang bunga ini.  Kata si Mbah, mawar berwarna hitam ini bisa kita temukan di Desa Halfeti, Provinsi Sanliurfa, Turki. Mawar ini termasuk langka karena hanya mekar pada musim panas dan itupun dalam jumlah yang sedikit. Jika teman-teman ingin tahu lebih banyak soal mawar ini, silahkan klik link ini.

#2 Coca Cola Night
Nah, ada yang suka minum soda? Biasanya jika mendengar kata CocaCola, bisa jadi akan terbayang minuman besoda dengan packaging kaleng atau botol warna merah. But usut punya usut, ada juga lho CocaCola hitam. Haha..maksudku dengan packaging hitam seperti ini:

gambar diambil dari sini

Keren, ya! Pertama kali ketemu gambar ini di Pinterest. Tertarik karena ini tidak biasa dan aku-nya sih yang baru lihat CocaCola dengan packaging hitam seperti itu, haha. Anyway, Mbah Goggle nge-direct aku ke situs behance.net. Menurut situs ini konsep dibalik pembuatan CocaCola Night ini adalah rencana untuk me-launching minuman penambah energy gitu. Nah, minuman ini rasanya seperti Cola namun mengandung kafein untuk maximize your feeling of alertness. Ini produk premium, lho. Mahal ini sepertinya, hehe.

#3 Ayam Cemani
Fellas, ini ayam bener-bener extraordinary buangett. Kenapa? Karena ini ayam punya bulu, otot, tulang dan organ-organ tubuh di dalamnya bahkan sampai matanya, semuanya bewarna hitam. Hmm, dan satu-satunya yang tidak hitam hanyalah darahnya. Dahsyat ya, dahsyat uniknya!

gambar diambil dari sini
gambar diambil dari sini

Nama ini ayam adalah Cemani. Cemani sendiri berasal dari bahasa Jawa/Sansekerta yang berarti ‘hitam pekat’. Ayam asal Jawa Tengah ini pernah diekspor ke Eropa pada 1998 dan dikaitkan dengan Black Chicken Swedia.

#4 Balon hitam
Haha..seperti yang ku bilang di awal, aku lagi suka warna hitam. Dan taraa…ada gambar balon lucu warna hitam di Pinterest. Cantik banget gambarnya. Aku suka dan aku masukkan deh ke dalam list tentang sesuatu yang hitam di postingan kali ini. Sepertinya tidak banyak toko yang menjual balon warna hitam seperti ini. Bener, gak?

gambar diambil dari sini


Oke deh, segitu dulu ya postingan tentang beberapa hal yang bewarna hitam. Mudah-mudahan bermanfaat. Jika teman-teman mau ikutan sharing, yuk mari! Langsung ke komen, yah. Dan kalau mau lihat lebih banyak gambar-gambar artistik yang berwarna hitam, cek di Pinterest-ku ini, ya. Have good time Minna..^_^

"Artikel ini diikutsertakan pada #BlackGiveaway"


 

No comments:

Post a Comment