Wednesday, 13 November 2013

I Want These..

Hai blog, mau curhat ni. Haha..centil nian aku jadinya. Umm..Readers, postingan aku kali ini akan sedikit gaje dan abal-abal. Haha. Yah, jadi gini, aku mau cerita tentang 6 barang yang aku lagi pengen saat ini. Kalau udah ngomongin ini, aku jadi pengen cepet-cepet punya kerjaan. Bisa menghasilkan uang sendiri gitu. Jadi bisa beli ini beli itu, haha. Yah mau gimana, status kali ini masih job seeker. Well, ada yang mau beli-in aku barang ini gak? Haha..#ngarepp, (-_-)

#1 Bantal Lutuu..
Aku suka bantal. Daripada meluk boneka, lebih baik meluk bantal. Yup, saat nonton tivi sendirian atau posting di blog ini, aku sambil bawa-bawa bantal. Tapi ya gitu, aku belum punya bantal yang lucu untuk dipeluk. Akhir kisah, bantal tidur yang jadi sasaran, haha, (-_-). Well, sebenarnya bantal lucu yang aku mau itu yang seperti ini dan seperti yang ada di laman blog aku ini:



#2 Jumpsuit
Pengen banget punya dan pake jumpsuit yang seperti ini:


Hmm..ini hasil cuci mata alias window shopping online. Kira-kira begini salah satu piece jumpsuit lucu. Tapi bener, aku emank pengen banget. Anyone wanna buy me this stuff? (¬˛ ¬”)

#3 High Heel
Yah, namanya juga cewe, suka banget sama beragam aksesoris atau girly stuff. Dan salah satu yang ku mau selain jumpsuit itu adalah high heel. Pengen nyoba pake heel kayak gini:

Kawaii yaa, :). Selama ini jika bukan pakai flat shoes, pasti aku pakai wedges. Mungkin karna tuntutan umur, gak ada salahnya donk pengen heel. Haha, begitu-gitu lah alasanku. Beli-in dunk. Haha..

#4 Beberapa komik dan novel

Udah lama banget gak beli dan baca story book lagi. Dulu selagi harga komik murah dan beberapa novel masih antri dalam list baca, aku masih sering ngabisin waktu bareng buku-buku. Sekarang? udah nyaris gak nyentuh lagi. Ada sih satu novel yang belum tuntas ku baca. Judulnya Oliver Twist. Tapi aku udah gak kuat lagi bacanya. Kisahnya agak tragis gitu, walaupun sepertinya happy ending. Well, jika ada uang atau ada yang berbaik hati aku pengen baca komik dan novel lagi. Sekalian mengoleksi semua seri Percy Jackson dan Mortal Instrument.

#5 Portfolio
Haha..biarlah dianggap agak aneh. Aku pengen portfolio ukuran A4. Bahkan kalau ada, mau juga yang ukuran A5. Kira-kira bentuknya seperti ini:
Sayang ku belum bisa ngebelinya. Gak bisa banyak cakap soal ini. Yang jelas, aku mau gunakan portfolio itu untuk mendokumentasikan beberapa hal.

#6 Keyboard
Percaya atau enggak, keyboard komputer yang ku pakai ini uda uzur. Usianya sekitar 5 tahunan. Haha. Keyboard ini uda rusak alias ada beberapa tombol yang sudah out of order. Tombol-tombol tersebut gak bisa difungsikan secara langsung. Harus ku akal-akali jika suatu ketika membutuhkan fungsi dari tombol tersebut. Kayaknya seru deh kalau ngetik pakai keyboard yang kayak gini, hmm:


Yup, itulah list beberapa barang yang ku mau dan ku perlukan saat ini. Mudah-mudahan diberi rezeki lebih untuk ngebelinya. Aamiin. Yosh, sekian cerita aku kali ini. Hehe. Have a good time everyone. :)

(Rabu, 13 November 2013)

No comments:

Post a Comment