Wednesday, 23 October 2013

October 2013

Welcome October 2013



Celebration

Hahai..udah lama banget gak posting lagi. Aku udah hiatus dua bulan lebih terhitung sejak agustus lalu. Sementara aku fokus ngerjain skripsi. Dan yang gak enaknya skripsi itu jadi semacam mental block yang menghalangi aku untuk menulis atau posting lagi. Haha. Entahlah, -_-. Tapii..yeee..alhamdulillah. mental blocknya sudah hilang. Skripsi ku sudah selesai dan aku sudah di wisudaa. Yeee. Lega banget. Walau leganya belum 100 persen. Yah, karena aku belum dapet kerja. tapi aku lega. so begitulah. Tertinggal blog ku sayang ini selama dua bulan karna fokus ke skripsi dan persiapan wisuda. Haha, Welcome back for myself, haha..

Well, karena tema bulan september terlewat untuk di posting-kan, so aku susul di sini saja. rapel lah ceritanya. haha...

 
Welcome September 2013: Nice

Baiklah, sebaiknya segera aku tutup saja postingan gaje ini. Last but not least, terimakasih banyak buat semua yang sudah membantu aku, terutama saat-saat berjuang menyelesaikan skripsi. Alhamdulillah, terimakasih buat keluargaku, cowokku, dosen pembimbingku, dan pastinya teman-temanku semua. Bantu doa ya biar ku bisa segera dapat pekerjaan yang oke. Aamiin. ^_^

No comments:

Post a Comment