Thursday, 31 October 2013

Monyet Tetangga Belakang Rumah

Hello Minna, Readers semua, :). Kali ini aku mau cerita tentang monyet punya tetanggaku. Rumah tetanggaku itu ada di belakang rumahku. Jika membuka pintu paling belakang, akan tampak bagian samping rumah tetanggaku itu.

Ok skip mengenai tata letak, haha. Intinya tetanggaku itu punya monyet yang bisa terlihat dari balik pagar belakang rumahku. Monyet itu terantai di pohon alpukat. Gak tahu juga sih itu monyet jantan atau betina.

Well, monyet tersebut bewarna abu-abu, aktif dan tampak sehat. Jika melihat kami, dia balas menatap lalu memajukan bibirnya seperti mengejek. Haha, lucu aja liatnya. Bagusnya, ini monyet walaupun aktif begerak, namun tidak berisik ataupun liar melompat-lompat tak tentu arah. Mungkin karena sudah terbiasa dengan kehadiran manusia di sekitarnya.

Aku belum pernah berdiri dekat dengan monyet itu ataupun monyet lainnya. Aku gak tahu apakah hewan itu menjadi agresif saat ada yang mendekati atau tidak. Aku juga gak tahu apakah monyet itu baunya gak enak atau malah harum. Haha, masih banyak yang belum ku tahu. But, aku coba beranikan diri untuk mendekat dan mengambil gambarnya. Deg-degan juga sih rasnya, haha, melebay dikit. Teman pembaca semua mau lihat monyet itu juga gak? Sorry belum sempat aku potretnya, hehe. Baru ada gambar ilustrasi ajah dari Google, hehe.

(Minggu, 27 Oktober 2013)

No comments:

Post a Comment