Thursday, 31 October 2013

Kuliner: Iga Bakar Mas Giri

Naa, salah satu sentra Iga Bakar di Jambi ada di kawasan Telanai, tepatnya di kawasan IAIN Sultan Tahaa,Telanai. Nama tempatnya adalah Iga Bakar Mas Giri. Ini adalah salah satu cabang iga bakar dari Jakarta.

Well, tempat makan ini berbentuk saung. Jadi, sebuah ruangan tanpa bilik atau dinding. Yah, semi outdoor lah. Tempat makan ini mampu menampung sekitar 20an kursi. Konsepnya boleh dikata minimalis tradisional. Hehe.

Asli, makanan yang ditawarkan di sini enak-enak dan halal. Yah, karena tempat makan ini mengusung tag line: Halalan Toyyiban. Soal harga, gak usah ngerii. Mulai dari 30ribuan. Pas kan dengan kantong, :).



Menu yang paling ku suka di sini adalah Iga bakar, sop iga, dan cah kangkung. Biasanya iga bakar-nya ku beli dalam bentuk paketan. Jadi sudah termasuk nasi. Haha, maklum, ane masih pengangguran, masih fresh graduation, hehe. Nah, kalau ada rejeki berlebih, baru deh tambah cah kangkungnya. Enak dan banyak porsi cah kangkungnya. Nah, kalau sop, masih nebeng sama ortu. Hehe, lazis bro. Gak rugi makan di sini.


Nah, ini beberapa contoh menu yang dijual di sana. Aku ambil saat bulan puasa lalu. Ceritanya aku dan Ezi buka puasa di Iga Bakar Mas Giri ini. Ayo Readers, jika kalian ke Jambi, jangan lupa mampir icip kuliner ini ya. Hehe, :)

(Jumat, 4 Oktober 2013)

No comments:

Post a Comment