Friday, 26 July 2013

About: Kuliner

Hadehh, untuk kesekian kalinya aku buka lapak baru. Gak tahu ni, apakah lapak sebanyak ini bakal rutin bisa aku update setiap bulannya, hehe,:). Ok, skip it ajee laa yee, :)


Jadi, lapak kali ini aku kasih nama -Kuliner-. Isinya adalah cerita soal tempat makan seantero Kota Jambi pada khususnya, dan Indonesia pada umumnya, weew. Pastinya, tujuan aku membuka lapak ini adalah untuk memperkenalkan wisata kuliner di Jambi ini. So, diharapkan publik bisa mendapatkan referensi dan tertarik untuk mencobanya. Banyak lho tempat makan menarik di sini, yang mungkin masih belum terekspos.

Oh ya, sebelumnya ada lapak yang namanya -Jajanan-. Nah, lapak tersebut akan aku hapus dan aku gantikan dengan lapak kuliner ini. Sedangkan untuk lapak cemilan instan, akan ku alihkan ke lapak baru yang ku beri nama -Product-.

Yah, semoga lapak ini bisa berkembang. Kalau mungkin langkah aku panjang, aku ingin membahas semua spot tempat kuliner di Jambi ini dan juga Indonesia. Insya Allah, aamiin. So, last but not least, enjoy it Readers. Mudah-mudahan memberi manfaat, aamiin, :).

[21 July 2013]

No comments:

Post a Comment