Wednesday, 19 June 2013

Review: Internet

Salah satu tempat tongkrongan untuk makan Internet (indomie, telur, plus kornet) di Jambi ada di kawasan Telanai arah Simpang Bawah Sipin. Tepat di depan SMAN 5 Jambi, warung ini buka sejak sore sekitar pukul lima-an.

Menu andalan yang ditawarkannya adalah internet keju (indomie telur kornet plus keju). Untuk menu ini dibandrol dengan harga dengan dua belas ribu rupiah. Sedangkan untuk menu lainnya, jika tidak berminat dengan internet dan internet keju, ada indomie telur, roti bakar, pisang keju bakar, dll. Oh ya, mie indomie yang dipakai di warung ini adalah yang rasa kari ayam.


Well, untuk minum ada beberapa macam menu yang disajikan. Mulai dari menu umum seperti es teh, es jeruk, ada pula bandrek dan macam ragam lainnya. Untuk es jeruk, dibandrol harga lima ribu rupiah.

Nah, sewaktu itu ku mencoba menu internet keju dan es jeruk. Untuk makanannya, hmm oke. Mie-nya tidak terlalu lunak. Kuahnya sangat kental. Mungkin karena dicampurkan keju dan kornet. Bagi yang suka makan mie dengan kuah encer, mungkin bisa request ke abang-abang yang jualnya,:). Untuk minumannya, es jeruknya manis-manis asam. Disajikan penuh dengan cangkir berukuran sedang.

Hitung punya hitung, total biaya makannya Rp.17.000/orang. Not bad lah. Tertarik untuk mencoba, come on..:)

[12 Juni 2013]

Picture source: Google Image

No comments:

Post a Comment