Wednesday, 19 June 2013

Review: Fast and Furious 6

Yaiiyy..akhirnya sekuel keenam Fast and Furious (FF) keluar tahun ini. Tepatnya tanggal 23 Mei 2013. Baru 3 hari kemudian aku bareng Ezi, nyempatin nonton ntu film.

Ada dua hal yang membuat film ini ku tunggu. Pertama karena memang penyuka dan mengikuti FF. Kedua karena ada, aktor Indonesia, Joe Taslim yang ikut bermain di sana. Walaupun doi dapat peran antagonis, but yeah, he's cool. Bangga sama Joe Taslim, :D.




Well, di sekuel kali ini, intinya bercerita tentang seorang kriminal kelas dunia bernama Owen Shaw (Luke Evans). Komplotannya ini berusaha mencuri barang-barang penting yang dicurigai akan dirangkai menjadi bom nuklir atau semacam senjata kimia gitu. Nah, komplotan ini kelas dunia dan terorganisir sekali. Oleh karena itu, Hobbs (Dwayne Johnson), meminta tolong kepada Dominic Toretto (Vin Diesel) untuk menangkap Shaw. Alasannya simple, untuk menangkap kriminal kelas atas di perlukan kriminal kelas atas pula.

Awalnya Dom menolak. Ia merasa sudah hidup nyaman. Begitu pula Brian (Paul Walker), baru saja mempunyai anak dari hubungannya dengan Mia (Jordana Brewster), adik Toretto. Nah, apakah yang membuat Dom bersedia. Yup, Letty (Michelle Rodriguez) ternyata masih hidup pemirsa. Dan jika ia bisa menangkap Shaw, maka ia pun bisa membawa Letty kembali. Begitulah, Dom kembali mengumpulkan team-nya: Brian, Roman (Tyrese Gibson),  Han (Sung Kang), Gisele (Gal Gadot), dan Tej (Ludacris)

Kok bisa ya Letty ada di kelompok penjahat? Oh ya, di kelompok Dom ada seorang crew yang tewas. Siapa? Hahayy, silakan tonton langsung ya. Nanti gak seru kalau di-spoiler di sini, hehe.

Pokoknya seru dan gak rugi. Wajarlah, dana untuk membuat film ini pun katanya sekitar $160.000.000. Dan pemirsa sepertinya akan ada FF7. Dimana ceritanya akan kembali ke kematian Han di Tokyo atau terkait dengan FF 3: Tokyo Drift. Wah, gak sabar pengen nonton. Aamiin,:)

Oke. Untuk menutup postingan ini, berikut ku copy beberapa kalimat yang menjadi quote film ini. Chek it out:
“You've got the best crew in the world standing right in front of you, give them a reason to stay.”
“You don't turn your back on family, even when they do.”
“We all got a weak spot.”
“At least when I go, I'll know what it's for”

[7 Juni 2013]

Picture and Sources: IMDb

No comments:

Post a Comment