Friday, 31 May 2013

Hari yang Cerah


Kamis, 30 Mei 2013. Hari itu cerah. Matahari terus bersinar terang dan hanya meredup ketika sebentar tertutup awan. Cuaca panas, namun angin sepoy-sepoy turut berhembus membawa hawa dingin.

Aku membuka jendela kamar lebar-lebar. Karena ada angin, jadi makin terasa adem kamarku dibuatnya. Aku suka sekali melihat cahaya matahari masuk dan menerangi  ruang kamarku. Ya, biasanya kamarku agak gelap gitu. Karena di samping kamarku, berbatasan langsung dengan rumah tetangga. Sehingga sorot matahari tak langsung menerobos masuk, agak sedikit terhalang dinding rumah tetanggaku itu.


Nah, karena kali ini matahari bersinar terang, cahayanya cukup menerangi kamarku. Wah, indah banget. Bikin ku semangat untuk mengerjakan skripsi, *ehh. Malah cahaya itu tidak membuatku mengantuk. Benar, malah membuatku semangat. Ahh pokoknya klop banget cahaya itu dengan kamarku, kawin banget. Lebih indah cahaya itu daripada cahaya lampu,:)

Berikut beberapa foto kamarku saat itu. Diambil dengan kamera Blackberry 8520. Mudah-mudahan cukup mencitrakan sebagaimana aslinya,:). Check them out:













No comments:

Post a Comment