Friday, 17 May 2013

About: Lyric


Basically aku tidak terlalu suka mendengarkan musik atau lagu. Aku lebih memilih menonton film dan mengikuti perkembangan tentang dunia film daripada dunia musik. Akan tetapi, tetep ada beberapa lagu atau music plus lirik-liriknya yang touching me, hehe. Dan kalau ada yang bertanya siapa penyanyi favorite, well aku bakal bilang Avenged Sevenfold. Walaupun aku bukan fans fanatik yang tahu detail tentang mereka tapi ku bakal tetep bilang mereka –awesome-,:). Pengen suatu saat bisa nonton konser mereka. Yupz mereka itu sangat berenergi banget,haha.

Yah intinya, sengaja ku buat rubrik ini di blog-ku sebagai bentuk apresiasi terhadap dunia musik. So jangan bingung kalau lirik-lirik lagu di sini tak ada yang update, karna postingan untuk label ini, They Are So Me, suka-suka aku aja,hehe,:)


picture source: google image

No comments:

Post a Comment