Tuesday, 19 February 2013

Ultah Ke-23


Alhamdulillah, hari selasa, tanggal 4 Februari yang lalu, aku sampai di usia 23 tahun. Gak terasa banget waktu berlalu dan jatah usia yang semakin berkurang. Karenanya sekarang aku harus lebih fokus lagi untuk kehidupan di 'masa depanku' nanti, jika Allah mengizinkan.


Well, sekali lagi, alhamdulillah, sepertinya sesuai tema bulan ini, aku dapat a bucket of happiness dari Ezi yang ku sayangi. Terimakasih ya buat Furla nya. Benar-benar sesuatu banget deh. Benar-benar gak nyangka kalau Ezi bakal kasih ini. Ahh, speechless pula aku jadinya.

 
Oh iya, terimakasih buat teman-teman dan saudara-saudaraku yang sudah kasih ucapan dan doanya. Baik itu langsung, via sms atau facebook. Maaf kalau tidak semua dibalas. Yang pasti aku ucapin terimakasih buat kalian semua, :).



Hmm, apalagi ya yang bisa ku ceritain. Mungkin sebaiknya aku tutup saja ya dengan doa: Ya Allah, yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, hamba mohon, jadikanlah usiaku tahun ini dan tahun-tahun berikutnya berkah dunia dan akhirat, untukku dan untuk orang-orang sekitarku. Aamiin ya Robbal'alamiin. :)



[04 Februari 2013]

No comments:

Post a Comment