Thursday, 10 January 2013

In One Sunday


Diz iz suNday. BAsicLy I d0nt Like suNday. WaLau iR0niz nya, aku diLahiRkan ke dunia ini pada suNday. Haha..

Uhm...gak. Aku gak bAkaL Lagi nyaLahin ato nganggap kaLo suNday tUw hari siaL penuh kesediHan and bikin hati sakit. Aku mw berhenti berpikiran seperti itu. Karena rupanya selama ini aku hanya berlari bukannya menghadapi dan tidak mau menyalahkan diri sendiri atas semua kesediHan yg happening, yang enah kenapa, terasa terjadi disetiap kaLi sunday.


Walaupun..di pagi sunday yg ini..lagi lagi harus neLan piL pahit. Tapi iTulah hidup. Gak selamanya hapPy. Karena gak selamanya pantez to hapPy dan akhirnya lupha diri.

Hidup ini ternyata meLeLahkan. Ingin rasanya menyerah. Tapi rupanya masih ada banyak hal yg harus dikerjakan dan selesaikan. Masih ada bnyak hal yg menahan dan membuat ku bertahan di sini. MasiH ada banyak orang yang kepada mereka aku berhuTang kebAhagiaAn dan maAf. Setidaknya..masiH beLum cukup bnyak memberi kebAhagiaAn dan perhatian kepada mereka.

Every sunday...ngerasa jadi manusia paling lemah di dunia. Berkali kali ingin menyerah. Tapi there are many things to do beF0re I sLeEp. And I have to be "semangadh". BecAuse the time is stiLL cL0cking and my heart is stiLL beating.

Semangad Lah..
Jangan meNyerah..
Berusaha lah to jadi lebiH bAik..
Dan tinggalkan dunia ini dgn senyum dan kenangan yg bAik..

Insya Allah, Bisa..
Bismillah..
^_^

[03 April 2010]

No comments:

Post a Comment