Wednesday, 19 December 2012

Terimakasih


Terima kasih untuk Allah. Engkau telah memberikan hamba kesempatan untuk merasai hidup di dunia ini sebagai manusia. Engkau telah melimpahkan berbagai macam karunia dan kebaikan di dalam hidup hamba ini. Engkau telah memberi rahmat, petunjuk dan jalan yang baik dalam meniti kehidupan ini. Dan yang pastinya Engkau telah menyayangi hamba dan membuat orang-orang lainnya menyayangi hamba. Dan hamba mohon ampun. Selama ini hamba sering lalai tidak menyadari, mensyukuri bahkan malah menghina rahmat dan karunia Mu itu. Ampuni hamba. Terimalah hamba di sisi-Mu ya Allah.

Terima kasih untuk kedua orangtua-ku. Terima kasih karena telah menjaga, mendidik, dan menyayangi aku seLama ini. Dan masih terus menyayangi dan menerima ku walaupun aku telah membuat kaLian marah, sedih, kecewa, dan lainnya. Aku kan berusaha jadi anak yang baik serta dapat membanggakan kalian berdua. Aku akan selalu berusaha membuat kalian tersenyum dan senang karena telah mempunyai anak seperti aku seLama masih ada kesempatan buat ku tuk hidup di dunia ini.

Terima kasih untuk adek-ku. Kamu adalah kawan pertama ku di dunia ini. Senang rasanya bisa tumbuh besar bersamamu. Senang bisa berbagi cerita dan semangat juga kasih sayang baik itu ketika kita sedang bertengkar ataupun ketika kita sedang berdamai. Aku ingin bisa jadi mbak yang baik buat kamu. Mungkin kamu mau meniru sifat-sifat baik aku dan abaikan saja sifat-sifat ku yang tidak baik. Aku pun belajar banyak dari kamu.

Terima kasih untuk Ezi. Cowok yang ngebuat aku merasa nyaman untuk berbagi cerita dan bertingkah. Pun sudah membawa banyak cerita di hidup ini. Dan aku juga belajar dan tahu banyak hal darimu.

Terima kasih untuk teman-teman ku. Tak bisa ku sebutkan satu per satu. Tetapi yang pasti tanpa kalian hidup aku ne bakalan sepi. Kalian udah ngasih berbagai macam warna. Dan kita telah berbagi berbagai macam kenangan. Mulai dari yang heboh, gokil, senang, sedih, dan lain-lainnya.

Terima kasih untuk kalian semua.
QQ menyayangi kalian semua.
:) :):)
[29 Oktober 2009]


No comments:

Post a Comment