Wednesday, 19 December 2012

Ketika AjaL Q Datang




Ketika ajaL Q datang
Q ingin bisa pergi dengan mengingat nama Mu ya Allah. Izinkan hamba kembali daLam keadaan beriman kepada Mu dan menyebut nama Mu. JadikanLah hamba daLam keadaan siap ketika itu ya Allah….

Ketika ajaL Q datang
Q ingin kembaLi di sisi-Mu dalam keadaan bersih. Sebersih ketika Q baru membuka mata di dunia ini. Atau setidaknya bersih saja. Bersih dari semua hutang-hutang dan janji-janji hamba kepadaMu. Bersih hati dan tubuh….

Ketika ajaL Q datang…
Q harap orang-orang yang teLah pernah aQ sakiti, sengaja maupun tidak, memaafkan aQ. Walaupun mungkin aQ sudah tidak sempat Lagi untuk mengucapkan kata maAf kepada mereka semua. Serta sudah tidak sempat lagi untuk memperbaiki kesalahan Q dan menunjukkan betapa aQ menyesaL dengan segaLa yang teLah Q perbuat terhadap mereka. Lunakkan lah hati mereka wahai Allah, Zat yang Maha Agung. Dan hanya kepada Mu Lah hamba mohon ampun…

Ketika ajaL Q datang…
Q harap orang-orang yang menyayangi ku dan orang-orang yang dekat dengan Q terus diLimpahi kebahagiaan, kemudahan, keLapangan hati dan pikiran serta petunjuk di DaLam hidup mereka. Q harap mereka mau memaklumi aQ yang mungkin sering mengabaikan, menyakiti, dan berprasangka buruk terhadap mereka. Semoga segala sesuatu yang baik seLalu untuk mereka….

Ketika ajaL Q datang….
Q ingin pergi dengan tenang. Dan ada kasih sayang ALLah terhadap Q….

Aamiin ya RobbaL ‘aLamin….
[29 Oktober 2009]

No comments:

Post a Comment