Tuesday, 18 December 2012

Bad Mood Day


Aku,,,bener-bener gak tau ada apa dengan hari ini???

Aku ga seperti biasanya,,,

Temen-temen kuliah ku juga pada bilang seperti itu,,,

Tiba-tiba aja pas sampe kampus tadi
mood aku jadi jelek dan aku jadi jayus banget sama mereka semua. Awalnya aku kira ini karena efek aku pake kaos lengan pendek yang lebih pendek dari sebelumnya, Kaos ntu ngebuat aku ngerasa gak nyaman aja tuk di pake ke kampus gitu. Hmm..ini teori aneh apa teori bodoh ya?

Tapi kalo aku piker-pikir lagi, aku tetep gak ngerti karena apa aku jadi very very bad mood begini, tetiba aja.

Padahal seharusnya aku seneng banget sama ne hari karena ada yang ngasih aku kado ultah, walaupun aku ultah-nya sudah sebulan yang lalu, Tapi temen aku ntu tetep kasih aku kado,

Kado nya sebuah buku. Aku terharu banget. Tapi sayang. Hari ne gak berjalan kayak hari-hari biasanya, Gak banyak ke-Happy-an-nya karena aku sendiri telah merusaknya dengan ‘bad.mood’

But life still go on. Tomorrow is a new day. I am sure it will be a happy day, Hopefully the day after after and after. Insya Allah, aamiin.

Just spirit, Keep laugh, Keep talk, Keep work. Semangaadh..!!!!!!!

Anyway,
-thanks BELLA for the book-
:)

[05 Maret 2008]


No comments:

Post a Comment